Profile Usahaku


ANDA Mengalami Kesulitan dalam mencari Product Merchandise ataupun memesan Product Merchandise dengan Design Khusus untuk Perusahaan , Pribadi dll..?
Gallery BATIC PRODUCTION milik Ibu Veronica Darma adalah solusi dan Jawaban untuk ANDA..?
BATIC PRODUCTION merupakan workshop dan Gallery yang membuat product merchandise atau Product Promosi dll yang di proses pembuatannya sangat terjamin hasilnya karena melalui proses quality control agar kepuasan pelanggan kami menjadi prioritas utama.
Product kami meliputi :
Pembuatan Seragam Batik dengan Motif khusus pesanan ( Batik di buat secara Cap atau Tulis )
Kaos Oblong untuk Promosi - Merchandise / handmade - Dll
Informasi pemesanan dapat menghubungi :
Ibu Veronica Darma ( owner ) Mobile : 0813.8077.7677
Foto Album Product Ibu Veronica Darma dapat dilihat di
fb : veronicadarma

Komplek Perumahan Wismamas Blok.E1 No.29 RT.004 / RW.010 Kel.Cinangka Kec.Sawangan Depok 16516. Gallery Batic Production Buka 09.00 s/d 18.00 dengan berbagai macam Product Kerajinan Seni Indonesia dan Product lainnya yang merupakan Product Kebutuhan Hiasan Rumah dan Perkantoran.
Gallery Batic Production juga tersedia di Plaza Cordoba Blok.H10 Sektor XIV.4 BSD City Serpong .Tangerang Selatan – Banten ( dekat Sekolah ST.Antonius Padua ). Gallery Buka : 09.00 s/d 20.00
Buka : 09.00 s/d 19.00 ( attn : Sdra.Deni )
Belanja Online Product Kami Klik di : www.baticjavanese.com

Apapun Kebutuhan Anda dalam Product Kerajinan seni baik untuk Rumah ataupun Perkantoran atau untuk Pribadi segera Hubungi Ibu Veronica Darma .